Sabtu, 25 Oktober 2014

Ani Yudhoyono Akan Berkebun

Ani Yudhoyono bahagia melepas statusnya sebagai ibu negara atau first lady Indonesia. Kini, Ani memiliki waktu lebih banyak untuk keluarga dan bisa fokus untuk hobinya berkebun dan fotografi.

"Alhamdulillah, now I have ‎more time for my lovely family, photography dan gardening (sekarang saya punya banyak waktu untuk keluarga tercinta, fotografi dan berkebun)," tulis Ani Yudhoyono di akun instagram-nya aniyudhoyono, Senin (20/10).

Ani Yudhoyono terkenal aktif di dunia fotografi dan media sosial. Hasil jepretan nenek dari Aira dan Airlangga ini mengundang decak kagum follower-nya di social media picture sharing tersebut.

Di Instagram, Ani Yudhoyono memiliki 716 ribu lebih pengikut dengan postingan gambar mencapai 1.554 foto. Selain tanaman, sebagian besar foto yang ditampilkan adalah aktivitas SBY dan keluarga selama 10 tahun menjabat sebagai Presiden RI ke-enam.

Ani Yudhoyono di Instagram juga mengikuti (following) akun dari kedua anaknya Agus Harimurti dan Edi Baskoro (Ibas) Yudhoyono‎. Selain itu ada juga akun sang menantu Anissa Pohan dan Ruby Alia Rajasa.(
GATRAnews)


0 komentar:

Posting Komentar