Kamis, 23 Oktober 2014

Anak-Anak Blue Dolphin Belajar Berkebun

Kebun Kita - Bagi sebagian anak, 'gardener' (tukang kebun) tentu masih asing ditelinga mereka. Padahal, profesi ini erat kaitannya dengan tanaman dan lingkungan. Tanpa gardener, tentu tanaman tidak bisa tumbuh dengan baik.
Untuk itulah, pada kegiatan rutin Visit By Professional bulan Oktober ini BlueDolphin PlaySkool Yogyakarta mengundang seorang gardener untuk berbagi cerita mengenai seluk beluk profesinya pada anak-anak Blue Dolphin. "Namun tak hanya itu saja, gardener juga menekankan pentingnya ruang untuk taman di rumah dan sekolah. Karenanya, pada kegiatan ini anak-anak diajari menanam bunga lili bersama-sama," ujar koordinator acara Ester Palupi Utami disela kegiatan, Sabtu (18/10/2014).
Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada anak-anak yang bersekolah di Blue Dolphin PlaySkooltentang profesi gardener dan manfaat berkebun. Selain itu, kegiatan ini sangat atraktif dan menyenangkan karena anak-anak ikut terlibat dan merasakan langsung bagaimana cara menanam tumbuhan dan perawatannya.
"Namun terpenting, kegiatan ini juga mengajarkan anak-anak bahwa mereka harus menyayangi ciptaan Tuhan dengan cara menjaga dan merawat lingkungan dengan baik," imbuhnya.(KRjogja.com)

0 komentar:

Posting Komentar